Ini Alasan Kenapa Payudara Wanita Begitu Menarik Bagi Pria


PERAWAN - Bukan rahasia umum lagi jika kebanyakan pria begitu mencintai payudara wanita. Besar atau kecil, payudara wanita selalu menjadi daya tarik. Ya, bahkan kaum adam ini mengkategorikan wanita dengan payudara besar sebagai wanita seksi.


Dikutip dari FENOMAGZ, Seorang profesor bernama Larry Young memberikan beberapa alasan mengapa pria begitu tertarik dengan payudara wanita, ketertarikan pria terhadap payudara sudah melekat sejak mereka masih kecil.

Payudara memiliki efek menenangkan bagi pria. Payudara memiliki bentuk yang menggoda dan ketika di sentuh terasa lembut dan kenyal. Ini sangat berkaitan dengan pemberian ASI di masa kecil, mengingatkan mereka pada ibu yang selalu melindunginya.


Teori dasar neurologi terhadap perilaku sosial manusia yang kompleks, aktivitas memberikan ASI semenjak bayi menjadi landasan berkaitan pria pada payudara.

Di balik itu semua, ada hal nakal mengapa pria begitu menggilai payudara wanita. Alasan dasarnya adalah karena mereka tidak memiliki payudara besar yang lembut. Mereka ingin menaklukkannya.


Mereka merasa tertantang untuk menyentuh payudara wanita dengan kedua tangannya. Mereka percaya jika sentuhan di payudara dapat membuat libido wanita meningkat.


Hal inilah yang membuat pria selalu merasa sangat bahagia ketika melihat sosok payudara yang sangat indah dan sangat menarik. Payudara dapat memproduksi hormon oksitosin yang menghadirkan perasaan nyaman dan bahagia bagi pria.


Sudahkah kamu menaklukan Wanita ?

Tidak ada komentar